Teknik SEO Terbaru 2019

(Sumber: Google)

Hallo sobat blogger !
Bila bicara tentang pakar SEO Indonesia, tentu tidak ada ujung pangkalnya, disebabkan hampir semua yang merasa pintar SEO mengatakan bahwa dirinya adalah sebagai pakar SEO, dan itu adalah hal yang wajar, walaupun secara nyata hanya orang lain lah yang seharusnya memberikan gelar tersebut, bukan ngaku-ngaku sendiri.

Saya telah menganalisis artikel yang paling banyak dibagikan dan paling banyak lalu lintasnya untuk menemukan rahasia kesuksesan mereka.

Terapkan kiat-kiat SEO sederhana ini untuk pertumbuhan cepat blog atau website anda sendiri!

Sudah tidak sabar lagi? Baiklah, says akan membahasnya dengan jelas, Check it Out!:

#1.Optimalkan dan kompres gambar agar loading blog milik sobat lebih cepat saat dibuka. Gunakan Photoshop, atau aplikasi sejenis seperti ImageOptim, Kraken.

#2.Uji penyedia hosting yang berbeda dan pilih yang tercepat. Cari tahu di mana pesaing blog/website sobat membeli hosting untuk situs mereka dan bandingkan kecepatan server hostingnya. (Contoh: WebhostingHero dan Pingdom.)

#3.Tulis CTA unik di judul dan di tag judul halaman sobat. Perhatikan headline pesaing sobat saat sobat mendapatkan hasil dari pencarian keyword sobat di mesin pencari. Sobat juga akan memahami jenis tulisan apa yang paling populer di mesin pencarian.

#4.Meriset produk targetan kita sebelum bertempur di ke medan perang di search engine. Mengapa? Tujuannya adalah jangan sampai sobat menghabiskan waktu yang panjang dengan cuma-cuma, eh ternyata sobat tidak mengetahui target sobat siapa, kata kunci target sebenarnya apa, dan tujuan negara yang hendak disasar, serta masih banyak lainnya. Nah dengan meriset produk, justru kita akan menghemat waktu, tenaga dan uang, karena kita membidik dengan baik dan benar.

#5.Optimasi onpage, dimana hal yang sangat perlu untuk diperhatikan dan dipertimbangkan dalam dalam mengoptimasi onpage ini adalah: 1) Title; 2) Deskripsi; 3) Tagline; 4) URL; 5) Gambar; 6) Artikel yang disukai google; 7) dan lain sebagainya.

#6.Selanjutnya adalah mengenai membangun link building yang berkualitas dan kokoh. Lalu, bagaimana cara kita membangun link yang baik dan benar serta yang diakui otoritasnya oleh google ? Ya, tentu hal ini disebabkan banyaknya backlink yang tidak diakui google. Perihal link building ini juga, anda jangan sampai salah untuk merumuskannya maupun salah menggunakannya, sebab bila hal ini tetap dilakukan akan menguras tenaga nantinya.

#7.Bagian yang terakhir dalam hal mengoptimasi website adalah tetap melakukan evaluasi. Nah, evaluasi ini dapat dilakukan dari google webmaster tools, google analitic dan lain sebagainya. Pada bahagian ini, sobat bisa melihat kinerja SEO anda selama sebulan didalam google webmaster tools, apakah link sobat tertanam dengan baik, atau tidak, semua tertera disana.

Gimana sobat blogger, apakah penjelasan diatas sangat susah untuk anda lakukan ? Tapi kami yakin bagi anda yang sudah menjadi pakar SEO Indonesia atau ahli SEO website, maka hal demikian adalah menu sehari hari. Ya, meskipun pada bagian lain sangat banyak yang tidak paham tentang teknik SEO.

Ya mungkin hanya itu sebagian yang dapat says berikan kepada sobat sekalian semoga bermanfaat until kits semua akhir kata sekian dan salam sukses until kita semua.

0 Response to "Teknik SEO Terbaru 2019 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel