Ojol Tampar Kasir Minimarket di Palembang Sumsel, Ternyata Ini Penyebabnya


Palembang - Aksi penamparan terhadap kasir oleh driver ojek online (ojol) di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), viral di media sosial. Aksi tidak patut ditiru itu disebut karena persoalan isi ulang saldo uang elektronik.

"Iya, kejadian di sini. Kemarin gara-gara mau top up di kasir, hanya salah paham,"
kata Hendi, seorang warga, saat ditemui di lokasi minimarket Jalan Lunjuk Jaya, Ilir Barat I, Senin (9/3/2020).

Tak banyak yang diceritakan Hendi, tapi dia memastikan keduanya sudah berdamai. Meskipun ada pelemparan di lokasi dan perusakan kaca di pintu utama.

"Lihat saja itu kaca sudah diganti, bisa dilihat nggak ada stiker karena masih baru. Sudah damai juga informasinya," kata pria bertubuh kurus tersebut.

Driver ojol di Palembang tampar kasir minimarket (Screenshot video viral) Driver ojol di Palembang menampar kasir minimarket. (Screenshot video viral)

Sementara itu, kasir di minimarket saat ditemui detikcom mengaku tidak tahu kejadian tersebut. Mereka pun kompak menyebut sedang cuti.

"Nggak tahu, kami sedang cuti kemarin," kata sang kasir singkat.
Diketahui, aksi seorang pengendara ojek online (ojol) menampar kasir minimarket terjadi di Palembang, Minggu (9/3). Dalam aksi di video viral berdurasi 19 detik yang beredar itu terlihat seorang driver sempat berbicara dengan sang kasir.

Tak jelas apa yang dibicarakan tiba-tiba sang driver menampar kasir berulang kali. Kasir yang mengenakan seragam warna merah-kuning itu tak melakukan perlawanan. Pengunjung minimarket pun tidak ada yang melerai.

0 Response to "Ojol Tampar Kasir Minimarket di Palembang Sumsel, Ternyata Ini Penyebabnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel